Kamis, 08 Januari 2015

PRESENTASI BISNIS WANDERMIND.INC

PENJELASAN BISNIS WANDERMIND.INC





FRIENDSHIP... KINDNESS... CARE

Persahabatan, Kebaikan dan Kepedulian..

Salam kenal, Salam silaturahmi teman - teman semua, salam sejahtera buat kita semua..

Selamat kepada anda yang mendapatkan kesempatan untuk melihat informasi ini, karena tidak semua orang berkesempatan mendapatkanya, jadi saya pastikan anda akan mendapatkan manfaat yang BESAR dari informasi di blog ini. KESUKSESAN BESAR BERAWAL DARI SEBUAH INFORMASI maka ada baiknya anda baca, anda lihat, anda pelajari informasi di blog ini sampai bait terakhir. Selamat Mempelajari.

Pada kesempatan ini saya akan sharing kepada anda mengenai PELUANG dan POTENSI BISNIS WANDERMIND.INC yang mana jika anda mau membaca dan mempelajari lebih jauh sharing ini, anda akan mendapatkan sebuah peluang BISNIS BESAR yang bisa menjadi salah satu kendaraan utuk mewujudkan IMPIAN, CITA - CITA maupun Rencana Masa depan yang mungkin masih tertunda.

Saya yakin setiap dari kita mungkin saya atau anda mempunyai cita-cita / rencana masa depan. betul bukan ??



    • Apakah anda ingin membeli rumah terbaik untuk orang tua atau keluarga?
    • Atau kah anda ingin membeli Mobil, sebuah kendaraan yang mungkin anda dambakan selama ini ??
    • Dan Apakah anda ingin membiayai sekolah anak anda di sekolah yang terbaik bahkan sampai jenjang sekolah yang tinggi ??
    • Atau anda punya Impian membuat Orang Tua anda bangga dan bahagia dengan anda mungkin anda berangkatkan mereka ke TANAH SUCI,.. :( mungkin selama ini beliau ingin sekali tapi mungkin tidk berani bilang kepada anda ???
    • Dan Apakah anda yg membaca blog ini anda punya HUTANG saat ini??? anda terlilit HUTANG BESAR,, Sampai - sampai anda frustasi, karena belum bisa melunasi hutang - hutang anda ??
    • Apakah anda punya IMPIAN ingin membantu banyak orang, bersedekah yang terbaik, menyantuni fakir miskin, anak yatim mungkin ???
    • Ataukah anda pernah membayangkan  jika anda mempunyai sebuah Bisnis yang dari bisnis itu anda punya banyak Uang dan anda tidak perlu bekerja seumur hidup, Anda bisa BEBAS UANG DAN BEBAS WAKTU.. punya banyak waktu UNTUK KELUARGA , UNTUK meneruskan HOBBY anda ??? dan saya pastikan semua itu butuh uang...
    Untuk mewujudkan semua Rencana masa depan tentunya kita HARUS BEKERJA ,tanpa bekerja tentunya semua itu tdk bisa terwujud..

    Ada Sebuah Buku " The Casflow Quadrant " karangan Robert T Kiyosaki beliau guru orang - orang sukses dunia, Disebutkan di buku tersebut, ada 2 kuadrant atau 2 cara orang bekerja :

    1. PARADIGMA UMUM
    2. PARADIGMA SUKSES





     
    1. PARADIGMA UMUM
    90% orang Umumnya dari kita, saya dan mungkin anda bahkan banyak orang diluaran sana menggunakan cara kerja seperti ini, dimana kita bekerja berangkat pagi pulang petang, pantat panas, pinggul pegal, penghasilan pas-pas an. hehe... !!! untuk mendapatkan Uang dan umumnya uang itu untuk mewujudkan Rencana masa depan anda dan keluarga anda. Cara yang bagus sekali karena cara ini yang diajarkan di sekolah.. , anda masih ingat kita disuruh orang tua sekolah yang serius, belajar yang rajin biar nilainya bagus, nanti saat lulus bisa kerja ditempat atau di perusahaan yang terbaik !!
    Jadi tidak ada yang salah dengan cara ini.. TETAPI, ada sisi kelemahan apa itu ???? Lemahnya dimana suatu misal tidak bisa bekerja lagi entah karena PHK, Pabrik Bangkrut, karena kecelakaan, karena cacat mungkin !! mengerikan sekali jika misal anda tulung punggung keluarga tapi tidak bisa bekerja lagi tentunya penghasilan juga berhenti dan masa depan ???? BAGAIMANA ????




     
    2. PARADIGMA SUKSES

    Cara kerja yang kedua yaitu paradigma sukses, hanya 10% orang bekerja di paradigma ini yaitu kerja, kita tetap bekerja dan sama-sama bekerja tapi bedanya disini kita kerja selain mendapatkan uang kita bekerja juga untuk membangun ASET seperti yang dilakukan banyak orang sukses mereka membangun ASET, kelebihanya di cara ini nantinya disaat kita tidak bisa bekerja lagi atau kita tidak ingin bekerja kita punya ASET, nah dari aset itulah kita akan mendapatkan penghasilan pasif ( penghasilan yang tanpa kita bekerja akan mengalir terus ) dan  itu untuk mewujudkan rencana masa depan anda dan keluarga anda.

    Jadi intinya adalah ASET, Bangunlah ASET jika anda ingin bebas uang dan bebas waktu !! SETUJU ?? kalau anda setuju.. mari kita lihat lebih dalam lagi mengenai ASET ..
    Bicara soal Aset dikatakan di buku The Casflow Quadrant ada 3 cara membangun ASET :

    ADA 3 CARA UNTUK MEMBANGUN ASET

    • PERUSAHAAN KONVENSIONAL ( membangun sistem ) dimana anda membangun perusahaan ( contoh : Pabrik Rokok, Pabrik sepatu dll )  membuat sistemnya dan  tentunya MODAL BESAR ratusan juta bahkan milyaran belum lagi resiko pesaing banyak.. anda harus sukses dulu untuk membangun ASET disini. jika ini berat menurut anda mari kita lihat cara selanjutnya .. 
    • FRANCHISE ( waralaba / membeli sistem ) dicara ini anda tidak perlu membangun anda tinggal membeli sistem yang sudah disediakan dan anda bisa buka cabang ( contoh : Indo/alfamart, Mc.D, kentucky fried chiken, apotik k-24, dll ) tapi lagi-lagi dicara ini modal ratusan juta, jadi dicara pertama dan kedua ini anda bisa punya aset besar tapi anda harus punya modal besar, pemikiran besar, klien-klien besar !! kalau menurut anda tidak memungkinkan mari kita lihat cara membangun aset selanjutnya... cara yang smart sekali, modalnya kecil tapi potensinya bisa mengalahkan cara pertama dan kedua tadi, APA ITU ??
    • E-PERSONAL FRANCHISE ( waralaba pribadi / mengikuti sistem ) dicara ini sangat cocok untuk anda yang mengeluhkan cara pertama dan kedua tadi, E-Personal Franchise ini konsep bisnis waralaba pribadi yg dipadukan dengan E-COMMERCE jadi anda bisa membangun aset dengan modal kecil, anda bisa buka cabang dimana-mana di seluruh dunia secara Online ataupun Offline. 
    Di blog ini saya tidak akan membahas cara yang pertama dan kedua, tapi saya akan mengajak anda melihat peluang membangun ASET dengan sitem bisnis E-PERSONAL FRANCHISE

    Sebelum kita melihat peluang yang luar biasa, saya akan mengajak anda untuk melihat perbedaan dalam jenis-jenis MLM :
     
    1. SISTEM MONEY GAME : dalam Money Game tidak ada rekrut merekrut. Dalam money game ini, seseorang akan mendapat profit atau laba setelah waktu tertentu. Uang anda akan berlipat ganda setelah "invest" disini. Permasalahannya adalah penggandaan uang dan pemberian bunga yang tidak wajar. Contoh konkrit yang pernah ada di indonesia adalah Probest, Q-SAR, BMA, PROMAIL dan yang terakhir IBIST. Diluar negeri, money game sering disebut HYIP  (High Yield Investment Program). Dan berani memastikan 99,99% HYIP adalah money game, entah itu HYIP reguler maupun HYIP private (atau yang mengaku-ngaku private). Sistem money game ini adalah memberikan iming-iming bunga atau profit yang sangat tinggi bila anda mau mengucurkan dana anda ke penyelenggara Ponzy tersebut. Contoh QSAR menjanjikan bunga 10% per bulan, sedangkan bunga bank rata-rata 10% per tahun. Mereka menjanjikan pembagian profit fixed 10% tiap bulan atau 120% per tahun. Di HYIP malah gila lagi, anda dijanjikan bunga 5-150% per harinya. Bahkan ada yang berani memberikan 200% perharinya. Tetapi kenyataannya bunga yang dijanjikan tidak akan pernah dibaya, hanya orang-orang yang mendaftar paling awal saja yang akan untung. Anda bisa melihat contoh money game dengan mengunjungi situs: Goldpoll.com, HYIPmonitor.com, WorldHYIP.com, dll. Fakta yang saya temukan adalah 90% pemain ponzy ini pasti rugi. Yang kaya pastilah pengelola dan segelintir orang saja. Dan kelemahan vital dari sistem binary ini adalah penghasilan downline pasti dibawah uplinenya. Berbeda dari MLM murni, yang bekerja keraslah yang akan mendapatkan hasil yang lebih banyak, entah downline atau upline. Pengalaman saya di MLM murni yang saya ikuti banyak downline yang lebih kaya dari uplinenya. Tergantung siapa yang bekerja paling ulet dan pantang menyerah.
    2. SISTEM BINARY : Di Indonesia sebagian MLM masih menggunakan sistem binary yang sangat rentan diselewengkan menjadi sistem piramida. Banyak konsultan ekonomi menganjurkan untuk tidak memilih MLM yang menggunakan sistem binary. Bahkan APLI sendiri sebagai polisi-nya Direct Selling dan MLM, benar-benar mengusahakan bagaimana caranya agar tidak ada MLM binary yang terdaftar di indonesia. Dalam sistem binary, hanya ada dua downline tepat dibawah upline dan harus seimbang agar profit maksimal. Setelah anda mencapai puncak, anda harus daftar lagi dilapisan bawah untuk bermain lagi dari awal. Memang benar binary tidak selalu bersistem piramida. Namun sangat rentan sekali menjadi piramida atau tidak, maka harus dicek faktor produk, harga dan kualitasnya. Saya sendiri pernah diajak teman saya, untuk menjadi distributor suatu MLM dengan produk voucher (pulsa). Setelah saya tahu bahwa MLM itu menggunakan sistem binary, saya langsung lari.
    3. SISTEM MATAHARI : MLM  jenis ini adalah yang paling banyak dikenal orang. Sistem MLM ini dikembangkan untuk disesuaikan dengan kondisi ekonomi masyarakat dinegara-negara maju. Orang-orang dinegara maju, bergabung di MLM ini, tujuan pertamanya adalah untuk menjadi pelanggan tetap/konsumen dimana mereka akan rutin untuk membeli produk setiap bulan, karena mereka sudah cukup mengerti pentingnya mengkonsumsi suplemen setiap bulan, karena mereka sudah cukup mengerti pentingnya mengkonsumsi suplemen setiap bulan, dan mereka juga memiliki penghasilan yang cukup untuk itu. Perusahaan MLM tersebut memotivasi member agar mereka mereferensikan/mengajak keluarga-keluarga lainnya, untuk mendapatkan bonus. Tetapi bonus mereka yang utama bukan berupa uan, (karena tidak akan menarik bagi mereka yang sudah naik memiliki penghasilan cukup besar), itu sebabnya perusahaan memodifikasi sistem dimana bonus-bonus member yang aktif akan ditabung dan dikumpulkan sampai mencapai jumlah tertentu untuk mendapatkan bonus berupa hadiah barang seperti mobil mewah, rumah, kapal pesiar, dan lain-lain. Karena adanya perbedaan kondisi ekonomi  masyarakat indonesia dengan negara-negara maju, itu sebabnya sistem ini cenderung kurang efektif untuk diterapkan dimasyarakat kita. Anda bisa berhasil untuk sukses dibisnis jaringan sistem matahari seperti ini, misalkan dapat memperoleh hadiah mobil mewah seharga Rp.500 juta setiap bulan, TETAPI ada proses dan syarat  yang harus anda lewati untuk sampai kesana. Proses itu dijabarkan dalam jenjang yang disebut dengan peringkat distributor yang merupakan tahap-tahap yang harus anda lewati. Semakin tinggi peringkat anda, target omset yang harus anda capai juga semakin besar dan tentu saja juga kewajiban belanja produk setiap bulan semakin besar jumlahnya...lalu bonus anda berapa??? Bonus anda lebih kecil daripada kewajiban anda belanja produk setiap bulannya, SAMPAI titik tertentu dimana peringkat anda sudah tinggi, dan omzet anda sudah sangat besar, baru kemudian perusahaan akan memberikan hadiah/reward tadi. Itu hal pertama, hal kedua yang harus anda pertimbangkan dalam proses adalah anda harus memiliki sumber penghasilan lain yang cukup besar untuk menopang biaya operasional anda, karena membangun jaringan itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit, dan terus menerus. Setelah 2 proses itu anda juga memerlukan syarat yaitu target pasar yang merupakan orang-orang yang tidak keberatan dengan kewajiban belanja produk setiap bulan. Kalau anda misalkan  memiliki konsumen sebanyak 1000 keluarga yang sudah benar-benar mengerti sendirinya akan pentingnya suplemen bagi keluarga mereka dan tidak keberatan untuk belanja produk setiap bulan sebesar Rp.1 juta, dari bulan pertama anda bergabung sampai 1 tahun rutin setiap bulan, tentu semuanya akan sangat gampang.
    4. SISTEM BOARD : Sistem kerja Wandermind.inc menggunakan sistem revolving matrik/board dan memiliki beberapa kelebihan dibanding bisnis network pada umumnya. Yang pertama, bekerja sama bukan hanya dengan jaringan sendiri namun juga bekerja sama dengan jaringan orang lain didalam board. Yang kedua, board hanya terdiri dari 15 posisi dimana 7 posisi sudah ditempati oleh member lama dan member baru akan masuk mengisi 8 posisi yang masih kosong dibawah (siapapun yang mengajak), jika 8 posisi di bawah sudah terisi, maka posisi yang paling atas akan mendapatkan $300 dan masuk board berikutnya untuk mendapatkan $10.000. (Informasikan tentang pergerakan antrian bisa di lihat di presentasi yang kami sediakan). Yang ketiga, anda hanya wajib refrensi 2 member baru untuk kualifikasi mendapatkan $300 diSTANDARD BOARD. Dan membantu 2 orang member yang anda ajak tersebut mendapatkan $300 agar anda kualifikasi mendapatkan $10.000 di EXECUTIVE BOARD. yang keempat,  Saat anda, Upline dan Downline anda mendapatkan $10.000 maka semuanya akan re-entry ke STANDARD BOARD untuk mendapatkan $300 kembali dan $10.000 dan seterusnya. Kondisi ini juga akan membuat BOARD Member baru akan cepat terisi.

    PROFIL WANDERMIND.INC

    Perusahaan yang berdiri di Amerika Serikat, awal Desember 2013 ini, menjalankan bisnis jasa layanan perjalanan dan pariwisata istimewa bagi pelanggan yang sadar akan gaya hidup dan promotor jasa edukasi property. Kami menggunakan Internet untuk mengembangkan sistem online canggih yang memungkinkan Distributor kami mengatur bisnis mereka sendiri kapan pun dan dimanapun.
    Sistem Bisnis kami adalah yang terbaik dan telah dibuktikan oleh para ahli diseluruh dunia.

    Perkembangan Dunia Internet dan Hubungannya dengan Bisnis WanderMindInc Peluang bisnis saat ini sedang berpindah ke dunia internet atau lebih dikenal bisnis online. Sebenarnya seberapa besar pengaruh dunia internet untuk bisnis, yaitu : Meningkatkan pendapatan dengan menggunakan online karena biaya marketing lebih murah, selain itu lebih menghemat waktu. Dari segi operasional, mengurangi biaya-biaya yang berhubungan dengan kertas, seperti biaya pos surat, pencetakan, report, dan sebagainya. Dapat...
      
    VISI DAN MISI

    VISI :
    Membangun WanderMindInc.com sebagai e-Commerce perusahaan global. Melalui paket pendidikan property &liburan serta konsep pemasaran revolusioner, kami bertujuan untuk menciptakan satu juta jutawan dan membantu mendukung jutaankeluarga, membuat WanderMindsebagaikatalis kebebasan finansial bagi semua lapisan masyarakat.

    MISI :
    Menginspirasi orang untuk mencapai tingkat tertinggidalamgaya hidup, pengembangan pribadi, dan kebebasan finansial,sertamembantu orang lain membuat perubahan positif dalam hidup mereka, lingkungan dan masyarakat.


    ALAMAT WANDERMIND.INC

    Kantor Pusat :601 South Figueroa Street Suite 4050 Los Angeles, CA 90017
    Phone :+1.949.887.8683
    Fascimile : +1.877.491.7979
    Official Email : info@wandermindinc.com
    Support Email :support@wandermindinc.com


    BERGABUNG DENGAN KAMI DAN 2 KEUNTUNGAN
    1. MEMBERSHIP BENEFIT : Dengan anda membeli MEMBELI LISENSI BISNIS $300 (Rp.3.750.000) anda sudah mendapat keuntungan untuk mengakses sistem tiket  booking hotel, penerbangan,dll. Dan pembelian hanya sekali, tanpa hangus.
    2.  HAK BISNIS : Anda akan mendapatkan WEBSITE PRIBADI untuk mengakses bookingan di 560.000 hotel diseluruh dunia dan tiket pesawat kapan saja dimana saja, 1x24 jam. akan mendapat diskon hotel (tergantung promo yang berlaku) hingga 85%. Cash Back hingga 7% (7% pembayaran hotel kembali ke anda atau bisa dikatakan bonus anda) dan komisi tiket pesawat hingga 3,5%. Menginap di Hotel *1-*5 yang bekerja sama dengan WANDERMIND.INC dan BOOKING.COM selama 2 hari 1 malam. Dan berbagai macam keuntungan lainnya.
    ***MURNI KONVENSIONAL TANPA SYARAT MEREKRUT MEMBER



    ADA 7 KEUNGGULAN BISNIS INI..
    1. Membership berlaku selamanya tanpa ada perpanjangan setiap tahun.
    1. Akumulasi Murni ( Omzet dan Potensi penghasilan tanpa batas ) No Flashout / tidak ada omset hilang sebelum omset tsb menjadi bonus.
    1. Tidak ada kewajiban belanja bulanan ( tupo/tutup point ) untuk mendapatkan bonus.
    1. Bisa Re-Entry ( 1 nama bisa join beberapa titik )
    1. Peringkat tidak bisa turun
    1. Tidak perlu side volume atau syarat keaktifan tertentu untuk mendapatkan bonus.
    1. Hanya membangun 2 jalur ( kiri dan kanan ) 
    1. Gratis WEBSTORE ( toko online )
    1. Gratis BACK OFFICE ( kantor bisnis di dalam web, anda bisa cek jaringan, cek bonus di back office )



    Cara memulai yaitu dengan Join via internet / stokist mengisi formulir pendaftaran secara online maupun offline dengan cara membeli hak bisnis senilai Rp. 100.000,- ( ada free november 2014 - januari 2015 ) jadi anda bergabung sekarang free untuk lisensi bisnisnya. Kemudian kalau hanya membeli lisensi bisnis nya saja anda belum bisa membuka cabang dan membangun jaringan bisnis, kalau anda ingin bisnis anda berkembang disarankan perusahaan melakukan pembelanjaan pribadi sekali selamanya senilai 200PV atau kalau nilai rupiah Rp 2.860.000 - 3.000.000 ( anda belanja produk paket sesuai yang anda butuhkan dan belanja ini sekali selamanya) anda transfer sendiri uang anda ke kantor,  kalau sudah belanja produk senilai 200PV maka anda disebut S ( STORE ) dan anda bisa membuka cabang.


    BONUS APA SAJA YANG BISA ANDA DAPATKAN KALAU ANDA BERGABUNG DI FKC SEBAGAI STORE AKTIF.



    2 TIPE BONUS MINGGUAN

    1. BONUS SPONSORISASI
     Adalah bonus ketika anda mereferensikan bisnis ini ke teman, saudara atau kenalan dan mereka bergabung dan belanja 200PV sama dengan pembelanjan yang anda lakukan diawal baik langsung maupun akumulasi maka anda mendapatkan bonus sponsoring Rp. 300.000,- per sekali mesponsori. walaupun anda posisikan di kedalaman berapapun, tetap bonus Rp 300.000,- masuk ke rekening anda, kalau orang yang anda sponsori semakin banyak otomatis tinggal mengalikan.

    2. BONUS PAIRING / PASANGAN
      Berdasarkan omset kiri versus omset kanan tidak melihat struktur jaringan, yaitu bonus ketika di jalur kiri  versus kanan ada pembelanjaan 200PV maka bonus pasanganya Rp. 330.000,- / pasang. selanjutnya kalau di kiri versus kanan ada 400PV maka bonus pasanganya  Rp 660.000,-/ pasang, seterusnya kalau dikiri  versus kanan ada 600PV maka bonus pasanganya  Rp. 1.000.000,-/pasang dan ini dinamakan 1 CYCLE.

    Bonus Maximal mingguan atau safety income pairing adalah 16 CYCLE / Rp. 16.000.000/minggu, ini sudah terjadi dan akan anda alami juga nantinya, karena modal belanja produk sekali selamanya dan  kemudian bonus sponsoring dan bonus pairing ini dibagikan per minggu, tutup buku hari selasa, bonus ditransfer ke rekening anda hari jumat,

    BUKAN HANYA SAMPAI DISITU..
    Bagaimana jika omset di group lebih dari 16 CYCLE/ minggu
    ada peringkat reward selanjutnya yaitu : 



    Bronze Cycle :Jika dalam di group anda mencapai 2 cycle (bonus pairing  2 juta)
    Silver Cycle : Jika dalam group anda mencapai 4 cycle (bonus pairing 4 juta)
    Gold Cycle : Jika dalam group anda mencapai 8cycle (bonus pairing 8 juta)
    Platinum Cycle : Jika dalam group anda mencapai 16 cycle  (bonus pairing 16 juta )
    Double Platinum Cycle : Jika dalam 1 minggu mencapai omseet 2 x 16cycle ( bonus pairing 32 juta )
    32 JUTA / MINGGU = 128 JUTA/BULAN


    SELAIN BONUS MINGGUAN, DI FKC JUGA ADA BONUS BULANAN. SETELAH 16 CYCLE TERCAPAI, SELEBIHNYA AKAN DIHITUNG MENJADI BONUS BULANAN ( International Bonus Sharing ) 

    2 TIPE BONUS BULANAN

    1. International Bonus Sharing

    Adalah Bonus tanpa batas untuk setiap pairing/pasangan yang terjadi setelah 16 CYCLE, bonus kelebihan 16cycle, asumsinya misal cycle di jaringan anda melebihi 16 maka cycle yg ke 17 - 200 cycle akan mendapatkan 2,5% International Bonus Sharing , kemudian misal cycle di jaringan anda melebihi 201 - 300 cycle akan mendapatkan tambahan +0,5%, dan misal cycle di jaringan anda diatas 300 cycle akan mendapatkan tambahan lagi +0,5%.

    2. Bonus Deviden Star

    Adalah Bonus untuk setiap store atas nama anda yang berhasil mendapatkan bonus pairing maximal atau 16cycle/minggu dn berturut - turut 1bln anda disebut peringkat DIAMOND STAR 1 - 6 dan mendapatkan tambahan 2,5% international bonus sharing. YELLOW DIAMOND akan ditambah lagi 0,5%. BLUE DIAMOND ditambah lagi 0,5%. BLACK DIAMOND ditambah lagi 0,5% dan ROYAL CROWN ditambah lagi 2,5% + 0,5% + 0,5% International Bonus Sharing. dan bonus bulanan ( international bonus sharing ) ini adalah prosentase omzet perusahaan seluruh dunia.

    KARENA SYSTEMNYA AKUMULASI OMSET dan NO FLASH OUT maka CEPAT ATAU LAMBAT ANDA PASTI MENCAPAI PERINGKAT TERSEBUT, SEIRING PERKEMBANGAN JARINGAN DAN YANG MENGERJAKAN BUKAN HANYA ANDA TAPI DENGAN TEAM

    Selain itu ada Promosi Reward..



    Anda bisa berangkat Tour Hongkong gratis jka dalam 6 bulan kedepan ( terhitung sejak November 2014 s/d April 2015 ) dan akumulasi 3 bulan di group anda mencapai 16 cycle atau bonus 16 juta .
    Contoh : Januari bonus anda 3juta ( 3 cycle ) , Februari bonus anda 6juta (6cycle), dan Maret bonus anda 7juta ( 7 cycle) totalnya 16 juta/ 16 cycle selama 3 bulan. GAMPANG BUKAN ??? Siapkan Paspor anda mulai dari sekarang !!!''



    Tour ke Eropa atau Ibadah ke Tanah Suci anda bisa dapatkan secara GRATIS jika anda mencapai 1 Diamond yaitu bonus 16juta/16 cycle 4x berturut - turut.




    Tahun 2015 ini perusahaan akan membagikan minimal 15 family car senilai 250juta, anda bissa masuk kualifikasi jika minimal anda 1 Diamond dan akan diranking omset 15 besar dalam 1 tahun.





    Ditahun 2015 juga perusahaan akan membagikan minimal 5 Luxury Car senilai >800juta, jika anda masuk kualifikasi 2 Diamond dan dibawah anda ada rekan anda 1 Diamond, akan di ranking omset 5 besar dalam 1tahun,



    Ini adalah peringkat puncak yaitu penghargaan Villa senilai >5 Milyar jika anda mencapai Royal Crown.


    PERUSAHANNYA SEKUAT  APA SIH KOK BISA MEMPUNYAI SITEM MARKETING PLAN SEBAGUS dan SEBESAR ITU ? UNTUK MELIHAT PROFIL PERUSAHAAN SILAHKAN LIHAT VIDEO BERIKUT INI

    Profil perusahaan <klik disini>



    FKC SINGKATAN DARI FRIENDSHIP, KINDNESS , CARE
    PERUSAHAAN RAKSASA yang didirikan di AMERIKA tahun 2004 ( 10 tahun yang lalu ) sudah terdaftar di APLI ( Asosiasi penjualan langsung indonesia ) FKC mulai masuk ke indonesia pada tahun 2012 dan sejak tahun 2012 sampai 2014 FKC belum booming di indonesia, Nah,, catatan sejarah baru tanggal 4 November Leader kami TOP LEADER BESAR Bpk. PURNO WASONO Mencapai Peringkat tercepat di DUNIA " DIAMONS STAR 2" dalam waktu 1 bulan. 



    ,


    Ini foto beliau Leader tertinggi Bpk PURNO WASONO bersama Mr. Kenneth K.Chang ( Vice president FKC ) *foto di ambil saat beliau kunjungan ke  Kantor serta perusahan FKC di  Fairway Dr.Suite City of Industry, CA 91789 U.S.A

     Dan yang Menarik lagi Bonus bulan pertama beliau tembus di atas 300jt, ini waktu Grand OPP Launching FKC di Kota Malang 07 Desember 2014 di depan banyak hadirin di pertemuan itu beliau log in Back Office dan menunjukkan Bonusnya. 




    Kabar baik perkembangan FKC, baru running 1bulan sudah mulai berkembang di berbagai kota di indonesia.. Pastikan anda ambil bagian didalam peluang besar ini dan bukan hanya menonton !!








    Berikut Capture Back Office dibawah ini adalah new " DIAMOMD STAR 1 " bapak Made Iwan Dharma Putra dan Bapak Jefri Juliarto



    FKC INI DITUNJANG PRODUK BERKUALITAS TINGGI
    INI TERBUKTI PRODUK-NYA MENDAPAT SERTIFIKASI GMP, FDA, DAN HALAL




    KENAPA KITA HARUS KONSUMSI PRODUK FKC?







    Survey dari Word Healt Organiztion ( badan kesehatan dunia )

    • 5% orang dalam kendisi sehat
    • 20% orang dalam kondisi sakit
    • 75% orang dalam kondisi SEHAT BERMASALAH.
    Dimanakah Kondisi anda ?? Kalau saat ini anda masuk kategori 5% orang sehat bersyukurlah, tapi misal anda dalam kondisi kategori 20% orang sakit selain anda berobat kedokter anda bisa melakukan terapi lanjutan dengan supplement dan nutrisi FKC untuk menyembukan secara total penyakit anda,
    Atau ternyata anda dalam kategori orang 75% orang SEHAT BERMASALAH ( kelihatan sehat tapi banyak keluhan ringan sampai yang berat, misal ; Pusing, hipertensi, obesitas, kesemutan, batuk, mudah lelah dll ) ada baiknya anda cegah dengan konsumsi nutrisi dan supplement FKC, jangan sampai anda jatuh ke kondisi 20% orsang sakit, karena kalau sudah sakit akan amat sangat membutuhkan biaya jutaan untuk berobat, banyak orang sejak muda bekerja mencari uang trus-menerus melupakan sehat, dan pada saat tua mereka mencari kesehatan dan menghabiskan uang, tentunya anda tidak mau bukan ???






    Ini adalah QRMA ( Quantum Resonance Magnetic Analyzer ) sebuah alat general chek up canggih dari Amerika berfungsi untuk menganalisa kondisi kesehatan tubuh dan bekerja menganalisa hampir seluruh tubuh meliputi 35 organ ( Gulla darah, paru-paru, jantung, syaraf, tulang, fungsi hati, sistem endokrin, prostat, sperma, sistem kekebalan tubuh dll ) menganalisa secara cepat dengan gelombang resonance tubuh jadi anda bisa chek up tanpa suntik, tes darah, tanpa puasa, pengecekan Cepat dan Akurat. 
    Diluaran alat ini dibandrol kisaran 3juta - 7juta dengan aplikasi bahasa english, tapi anda joint di FKC anda bisa membeli alat ini dengan subsidi dari perusahan berkisar 700rb - 1,2juta bahkan Gratis,


    PRODUK APA SAJA YANG DISEDIAKAN OLEH FKC?







    Untuk menjadi store di awal tadi dikatakan anda melakukan pembelanjaan produk sekali selamanya senilai 200PV = 2,8juta - 3juta, anda bisa memilih produk di atas sesuai kebutuhan dan disesuaikan nilai PV nya atau anda bisa membeli paket produk yang nilainya 200PV, seperti dibawah ini :





    dari sini anda sudah melihat sebuah peluang bisnis besar yang bisa mewujudkan masa depan anda dengan modal belanja produk untuk kesehatan anda dan keluarga anda. Nah,, keputusan berada sepenuhnya ditangan anda ???

    Perusahaan FKC memberikan pilihan anda untuk bergabung :



    Join di 1 titik namanya STORE 
    Modal belanja produk 200PV = 2,8jt - 3jt kedepan anda punya peringkat maximal DIAMOND STAR 1 dengan potensi penghasilan 150JUTA/Bulan, dan joint di Store anda berhak mendapatkan promo beli alat QRMA seharga 1,2juta,

    Tetapi.. saya tidak menyarankan anda join di Store ?? kenapa ?? secara bisnis anda sama - sama membangun jaringan, secara hasil akan lebih besar jika anda bergabung di 3 titik atas nama anda sendiri ( SUPER STORE ) atau 7 titik atas nama anda sendiri ( EXECUTIVE SUPER STORE )tentunya anda akan mendapatkan percepatan bisnis yang luar biasa dan anda akan mendapatkan penghasilan MAXIMAL dan terduplikasi ke seluruh jaringan anda nantinya.



    Join di 3 titik namanya SUPER STORE 
    Modal belanja produk 600PV = 7,6juta dan mendapat potongan auto rebate ( 2 store x bonus sponsor dan pairing @200, potongan senilai 930rb) kedepan anda punya peringkat DIAMOND STAR 3 dengan potensi penghasilan 500JUTA/Bulan, dan joint di SUPER STORE anda berhak mendapatkan promo beli alat QRMA seharga 700rb,


    Join di 7 titik namanya EXECUTIVE SUPER STORE 
    Modal belanja produk 1.400PV = 17juta dan mendapat potongan auto rebate ( 6 store x bonus sponsor dan pairing 1 cycle, potongan senilai 2,8jt ) kedepan anda punya peringkat TERTINGGI " ROYAL CROWN "  dengan potensi penghasilan 2M/Bulan, dan joint di EXECUTIVE SUPER STORE anda berhak mendapatkan alat QRMA secara gratis. PILIHAN BERGABUNG MENENTUKAN BESARNYA PENGHASILAN ANDA.


    di Slide berikut adalah cara menjalankan bisnis FKC !!!

    apakah anda yang membaca sharing ini anda tidak pandai /tidak punya pengalaman bisnis, atau anda tidak yakin dengan kemampuan diri anda sendiri, di FKC ini kerjasama dengan perusahaan SUPPORT yaitu CARE SYSTEM, sebuah perusahaan yang menyediakan cara yang mudah untuk dijalankan dan di duplikasi ke seluruh jaringan di group anda !!! CARANYA CUKUP 5 Langkah... apakah itu ??
    1. IMPIAN ( kenapa di taruh dicara yang pertama karena IMPIAN / CITA - CITA ini penting, bisnis ini tidak ada bos, bisnis ini bisnis anda sendiri tim kerja hanya rekan yang akan membantu mengarahkan, membesarkan jaringan anda tapi tim kerja bukan bos, jadi bos anda adlh IMPIAN / CITA - CITA anda sendiri, seberapa besar impian anda menentukan seberapa serius dan komitmen anda sukses di bisnis ini.. Impian adalah ARAH / TUJUAN sebelum anda berjalan tentunya anda memikirkan arah dan tujuan dulu mau kemana ?? So.. Tentukan IMPIAN anda dari sekarang, ambil keputusan hubungi orang yang memberikan sharing FKC ini, dan take action.. Impian besar tidak ada tindakan saya rasa juga percuma, tapi Impian Besar dan anda sdh mendapatkan jalan melalui bisnis ini , jalankan bisnis ini dan berikan hasil untuk orang-orang yang ANDA CINTAI.
    1. DAFTAR NAMA &amp; BUAT JANJI ( buat daftar nama teman - teman anda jangan diplih-pilih sebarkan informasi peluang kebaikan ini kepada teman, saudara dan kenalan anda.
    1. PRESENTASI &amp; TINDAK LANJUT ( untuk anda yg menjalankan bisnis ini secara OFFLINE anda bisa temui banyak orang dan anda presentasikan bisnis ini, anda bisa lakukan sendiri dan di awal tim kerja akan membantu anda presentasi dn tindak lanjut, atau anda orangnya sibuk anda punya pekerjaan lain, anda hanya punya sedikit waktu ??? NO Problem... anda bisa jalankan bisnis ini secara ONLINE anda bisa presentasi dan cerita PELUANG BISNIS INI via smas, bbm, facebook dan jejaring sosial lainya, anda bisa bagikan webstore pribadi  anda yang dibuatkan perusahaan kepada teman-teman diluar kota bahkan di luar negeri )
    1. KONSUMSI PRODUK &amp; LAYANI PELANGGAN ( Karena bisnis ini kita membangun ASET MANUSIA alangkah menariknya kalau kita integritas, anda minum dan rasakan produknya baru anda cerita ke orang lain, anda akan cerita dengan hati karena anda sendiri sudah merasakanya ) 
    1. SISTEM EDUKASI &DUPLIKASI ( dari buku, internet, cd, pertemuan )


    KAPAN WAKTU YANG TEPAT UNTUK BERGABUNG?


    Kalau anda menunggu waktu yang tepat saya rasa anda tidak akan menemukan waktu yang tepat, karena waktu yang tepat adalah saat ini !! ANDA yang memulai saat ini anda seperti anda di gambar ( kiri ) anda di titik merah anda akan ada banyak tim kerja yg akan membesarkan 1 jalur anda, jadi suatu misal anda bergabung dan anda belum siap untuk menjalankan bisnis saya rasa tidak masalah karena 1 jalur akan dibesarkan bersama-sema dengan tim dan 1 jalur itu NO Flash Out sampai kapanpun, HUBUNGI teman yang memberikan penjelasan bisnis ini kepada anda dan tanyakan tentang 1jalur yang dibesarkan dan No Flash Out ( tidak ada omset hilang )

     Tetapi  Jika anda memutuskan menunggu atau menunda beberapa bulan kedepan seperti di gambar ( kanan) kami di FKC akan trus berjalan dan jika suatu hari nanti anda bergabung posisi anda di titik merah (gambar kanan ) Bisnis FKC ini akan tetap berjalan dan BESAR dengan atau tanpa saya dan anda.

    WAKTU YANG TEPAT ADALAH SAAT INI KARENA SEMAKIN CEPAT BERGABUNG, SEMAKIN BESAR PELUANG UNTUK DAPATKAN LIMPAHAN REKAN KERJA DARI TIM anda 


    Untuk anda yang siap bergabung saat ini, lengkapi data dibawah ini dan kirimkan kepada teman yang mengenalkan dan menawarkan kerjasama bisnis ini kepada anda mereka akan membantu proses pendaftaran, dan mereka akan menjadi bagian dari tim kerja anda, dan uang untuk belanja produk anda bisa tranfer sendiri ke kantor FKC.

    NAMA SESUAI KTP :
    ALAMAT LENGKAP :
    NO KTP:
    NO HP :
    EMAIL:
    NAMA BANK ;
    NO REK:


    Informasi lebih lengkap lagi 
    Hubungi orang yang mengenalkan bisnis ini kepada anda..
    Terima kasih..

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar